Laga Perdana Bersua Taiwan 12 Agustus

Luis Milla Umumkan Skuat Asian Games Tanggal 8 Agustus  

Luis Milla

Bola.net -(KIBLATRIAU.COM)--  Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspac, akan mengumumkan 20 pemain yang bakal dibawa ke Asian Games 2018. Juru racik berkebangsaan Spanyol itu akan merilisnya pada 8 Agustus mendatang.

Saat ini, 23 pemain Timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games tengah menjalani pemusatan latihan (TC) tahap akhir di Bali sejak 24 Juli lalu. Termasuk empat pemain senior; Andritany Ardhiyasa, Muhammad Ridho Djazulie, Alberto Goncalves, dan Stefano Lilipaly.

Rencananya, Timnas Indonesia U-23 akan kembali ke Jakarta pada 8 Agustus mendatang. Setibanya di Ibu Kota, skuat Garuda Muda bakal langsung menggelar sesi latihan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, yang menjadi venue pertandingan Grup A , atau Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

"Jadi pemain yang di bawa ke Jakarta itu merupakan nama-nama yang dipastikan akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018,''ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

Lebih lanjut, Tisha mengatakan, PSSI bakal menggelar technical meeting (TM) yang diikuti oleh 26 negara peserta cabor sepak bola Asian Games pada 8 Agustus. Pertemuan tersebut akan menjadi batas akhir penyerahan nama-nama pemain yang bakal bermain di ajang multievent terbesar se-Asia itu.

"Jadi deadline penyerahan nama itu sebelum technical meeting antara tanggal 8 atau 9 Agustus dan itu akan terlihat nama-nama 20 pemain yang dibawa Luis Milla ke Timnas U-23 Indonesia,'' ungkapnya.

Laga pembuka cabor Sepak Bola Asian Games akan mempertemukan Hong Kong melawan Laos di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (10/8). Sementara, pasukan Merah Putih bakal mengawali kiprahnya dengan bersua Taiwan pada 12 Agustus mendatang. (Net/Hen))


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar